Kanal

Presiden Barcelona Konfirmasi Transfer Franck Kessie & Andreas Christensen

Penulis: Rei Darius
03 Jul 2022, 19:15 WIB

Franck Kessie akan segera diperkenalkan sebagai pemain Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Nampaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa Franck Kessie dan Andreas Christensen akan menuju ke Barcelona, dan Presiden Joan Laporta mengonfirmasi bahwa mereka berdua akan menjalani perkenalan pada sepekan ke depan.

Sebelum musim kompetisi 2021/2022 berakhir, La Blaugrana sudah diklaim mencapai kesepakatan personal dengan Kessie dan Christensen, yang kontraknya sama-sama habis bersama klub masing-masing, yaitu AC Milan dan Chelsea.

Tak kunjung ada pengumuman resmi hingga kini, namun Presiden Joan Laporta mengonfirmasi bahwa mereka akan menjalani konferensi pers perkenalannya pada pekan depan.

Andreas Christensen (Image: Getty)

Sebagaimana dilansir dari cuitan Fabrizio Romano, Franck Kessie akan diperkenalkan pada hari Rabu (6/7) mendatang, selagi Andreas Christensen pada keesokan harinya.

Sang jurnalis asal Italia menambahkan bahwa mereka berdua telah menandatangani kontraknya masing-masing untuk bergabung dengan Barcelona, dan telah selesai menjalani tes medis.

Franck Kessié, Andreas Christensen set to be announced as new Barça players. Laporta confirms: “We will present Kessié on Wednesday and Christensen on Thursday”. 🔵🔴 #FCB

Both players have already signed the contracts and completed medical tests.

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) July 2, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Kessie dan Christensen menjadi transfer pembuka Barca di musim panas ini, yang diharapkan akan merekrut cukup banyak pemain seiring dengan permintaan pelatih Xavi Hernandez untuk merombak skuat demi kembali ke perburuan gelar juara pada musim 2022/2023 nanti.

Sejauh ini, ada setidaknya dua nama besar yang diharapkan bergabung dengan kubu Camp Nou di bursa transfer pergantian musim tahun 2022 ini, yaitu Robert Lewandowski dan Raphinha.

Selagi kesepakatan personal tidak menjadi masalah, Barca kesulitan untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh klub mereka masing-masing, yaitu Bayern Munich dan Leeds United.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona, Joan Laporta, Andreas Christensen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru