Kanal

Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Liverpool vs Crystal Palace

Penulis: Rei Darius
17 Sep 2021, 19:15 WIB

Liverpool kembali berlaga di Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Setelah mengawali Liga Champions, Liverpool kembali beraksi di Premier League dengan menjamu Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (18/9) malam esok pukul 21.00 WIB.

The Reds mengawali Liga Champions dengan susah payah pada pekan ini, lantaran dibuat kesulitan oleh musuh lamanya yang baru kembali ke kompetisi ini setelah delapan tahun, AC Milan. Tertinggal 1-2 saat jeda, namun tim asuhan Jurgen Klopp sukses menang dengan skor 3-2 pada akhirnya.

Itu melanjutkan tren bagus Liverpool di musim 2021/2022 sejauh ini. Di Premier League, mereka berbagi puncak klasemen sementara bersama Manchester United dan Chelsea setelah mengoleksi 10 poin dari empat laga, selagi tidak terkalahkan.

Terbaru, mereka menghajar Leeds United dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin. Namun sayang, Harvey Elliott mengalami cedera parah karena dislokasi engkel. Ia pun diharapkan akan menepi lama, bahkan mungkin akan absen sepanjang musim.

Roberto Firmino juga masih belum beranjak dari ruang perawatan setelah melewatkan pertandingan kontra Milan. Dalam laga yang sama pula, Sadio Mane, Thiago Alcantara, dan Virgil van Dijk tidak dimainkan sebagai starter oleh Klopp. Namun ketiga pemain bintang diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama untuk pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, Crystal Palace memberikan kejutan kepada publik setelah, tak hanya menghentikan rekor sempurna kemenangan Tottenham Hotspur di Premier League musim ini, melainkan juga meraih kemenangan pertama mereka di kasta tertinggi sepak bola Inggris, dengan menang 3-0.

Kemenangan itu mengantarkan tim asuhan Patrick Vieira merangkak naik ke peringkat ke-11 di klasemen sementara dengan raihan lima poin dari empat laga.

Odsonne Edouard mencuri headline dengan mencetak dwigol usai diturunkan dari bangku cadangan. Ia mungkin akan mendapatkan debutnya sebagai starter pada laga akhir pekan ini, namun lain daripada itu, tidak ada yang diharapkan berubah dari starting line-up The Eagles.

Michail Olise dan Luka Milivojevic melakoni penampilan pertamanya pada musim ini dalam kemenangan akhir pekan lalu, namun tidak diharapkan satu pun dari mereka untuk langsung mengisi susunan pemain utama pada laga di Anfield.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; C. Gallagher, Kouyate, McArthur; Zaha, Edouard, J. Ayew.

Artikel Tag: Liverpool, Crystal Palace, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru