Kanal

Postecoglou Minta Pemain Tottenham Nikmati Lawatan ke Australia

Penulis: Vina Enza
22 Mei 2024, 06:29 WIB

Ange Postecoglou

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengatakan kepada para pemain Tottenham untuk menikmati lawatan mereka ke Australia untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan klub rival Premier League, Newcastle yang akan berlangsung pada Rabu (22/05) malam waktu setempat di Melbourne.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou menegaskan bahwa para pemainnya akan menikmati pertandingan melawan Newcastle di Melbourne, Australia meski baru saja mengakhiri musim kompetisi Premier League dan harus langsung terbang setelah laga terakhir melawan Sheffield United pada Minggu lalu.

Kedua tim menuju bandara setelah pertandingan Minggu lalu dan harus terbang selama 24 jam untuk melakoni pertandingan persahabatan yang menuai kritik tajam, dengan legenda The Magpies menyebutnya sebuah kegilaan.

Namun bagi Postecoglou yang kembali pulang ke negaranya untuk kali pertama dalam lima tahun mengatakan kepada timnya untuk menikmati bermain di Melbourne Cricket Ground di hadapan 80.000 penggemar pada Rabu.

“Saya telah mengatakan kepada para pemain, ‘Saya tahu ini adalah perjalanan panjang namun menurut saya kami akan menikmati bermain di The G’,”ujar sang manajer yang telah membawa Spurs ke peringkat kelima klasemen akhir dan lolos ke Liga Europa di musim pertamanya, dalam jumpa persnya seperti dikutip AFP.

“Ini tidak mudah karena kami baru saja bermain melawan Sheffield pada Minggu sore dan harus terbang untuk datang ke sini.

“Namun kami sudah di sini sekarang dan semoga saat para pemain keluar bermain besok malam dan ada 80.000 orang di the G, maka lainnya tidak berarti dan saya yakin mereka telah menantikannya.”

Kedua tim membawa para pemain andalan mereka seperti James Maddison, Micky van de Ven, dan kapten Son Heung-min. sedangkan Kieran Trippier, Bruno Guimaraes dan Alexander Isak memimpin skuat The Magpies. Sementara Spurs hanya bermain satu kali di Australia, lawan mereka juga harus melakoni laga persahabatan melawan A league All Star pada Jumat nanti di Melbourne.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Australia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru