Kanal

Pol Espargaro Sadar Media Bakal Jadi Musuh Besarnya

Penulis: Viggo Tristan
04 Mar 2021, 06:07 WIB

Pol Espargaro sadar media bakal menaruh perhatian besar padanya musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menyadari jika media bakal jadi musuh besarnya pada musim 2021 mendatang. Setiap kali ia gagal tampil apik, semua atensi media pasti tertuju padanya.

Menjadi bagian dari tim pabrikan besar seperti Honda memang jadi kebanggaan tersendiri bagi Pol Espargaro. Dengan status yang besar, maka tanggung jawab yang dipikul juga ikut bertambah. Espargaro diwajibkan tampil lebih baik agar terhindar dari serangan-serangan negatif media. Pasalnya, media pasti sensitif untuk mencari-cari kesalahan sekecil apapun dari Espargaro.

"Menjadi bagian dari tim ini berarti para pembalapnya sangat cepat dan mereka dapat banyak antensi dari media dan semua orang. Saya rasa, saya akan terbiasa nantinya. Namun, (pemberitaan) itu akan jadi salah satu hal terberat yang harus saya atasi ke depannya," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun berat, tetapi Espargaro akan mencoba kemampuan terbaiknya demi memetik hasil maksimal. Ia antusias terkait bagaimana perjalanan kariernya bersama Honda.

"Sulit untuk berekspektasi apa pun, saat ini. Saya tak sabar berada di sana dan melihat diri saya di atas motor (Honda). Saya sering mimpi ada di posisi sekarang dan merasa bisa tampil apik bersama Repsol Honda. Kami harus menunggu beberapa hari tapi rasanya cukup lama," tukas eks pebalap andalan dari skuat KTM Red Bull itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru