Kanal

Pochettino Akui Masa Depan Kylian Mbappe Masih Abu-abu

Penulis: Demos Why
30 Jul 2021, 16:23 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di skuat Les Parisiens. Pochettino mengakui bahwa masa depan Mbappe masih abu-abu.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain terus dipertanyakan. Hal itu lantaran sejumlah klub terutama Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain di musim panas tahun ini. Kondisi semakin memanas lantaran Mbappe juga belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir kurang dari 12 bulan lagi.

Belakangan muncul kabar yang menyebutkan bahwa PSG akan melakukan tindakan tegas terhadap Mbappe andai sang pemain enggan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes. Les Parisiens kabarnya tidak akan pernah memainkan Mbappe di tahun terakhirnya bersama tim, hukuman serupa yang pernah dilakukan oleh PSG terhadap Adrien Rabiot.

Menanggapi hal tersebut, Mauricio Pochettino sama sekali tak menampik bahwa masa depan Mbappe hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Namun sang pelatih memastikan akan tetap memperlakukan Mbappe seperti pemain lainnya yang masih terikat kontrak jangka panjang dengan PSG.

"Satu hal yang pasti adalah Kylian masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya," ujar Pochettino kepada Le Parisien.

"Dia masih salah satu anggota skuat dan kami akan memperlakukannya dengan cara sama seperti kami memperlakukan seorang pemain yang memiliki sisa lima tahun dalam kontraknya."

"Kondisinya memang sedikit berbeda, namun semua hal masih bisa terus berkembang. Soal kontrak kerja dikelola oleh level lain. Dari sisi olahraga, tidak ada perubahan apa pun."

Saat ditanya apakah Mbappe sudah mengatakan kepada Pochettino bahwa dirinya tak mau memperpanjang masa bakti, sang manajer memastikan bahwa bintang berusia 22 tahun itu belum mengatakan apa pun tentang masa depannya di PSG.

"Itu adalah diskusi pribadi. Tapi Kylian belum membicarakannya dengan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru