Kanal

Phillips Sempat Ingin Pindah ke AS Sebelum Bertahan di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
13 Apr 2021, 13:23 WIB

Nat Phillips / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nat Phillips memiliki "satu kaki keluar" di Liverpool pada musim panas 2020, kata Andy Lonergan, dengan bek tengah itu sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika sebelum mendapatkan terobosan besar di Anfield.

Pada usia 24 tahun dan dengan pemain internasional yang terbukti di depannya dalam urutan kekuasaan, perubahan sedang dipertimbangkan oleh seorang pria yang mengharapkan waktu bermain akan segera tersedia untuk juara bertahan Liga Premier.

Phillips sebelumnya menghabiskan waktu pinjaman di Jerman bersama Stuttgart dan bersiap untuk keluar lagi sebelum serangkaian cedera yang tidak tepat waktu menguntungkannya dan peran reguler di bawah Jurgen Klopp ditemukan.

Mantan kiper The Reds, Lonergan, yang juga pernah bekerja dengan Phillips di Bolton, mengatakan kepada Liverpool Echo: “Sudah terdokumentasi dengan baik bahwa dia hampir pergi dengan status pinjaman di musim panas.

“Untuk bulan di mana dia kembali dari pinjamannya dari Stuttgart, saya menjemputnya dan mengantarnya ke latihan jadi kami berbicara dan saya pikir itu cukup banyak diputuskan mungkin yang terbaik baginya untuk pergi dan mendapatkan menit bermain di suatu tempat.

“Jadi baginya untuk pergi dari satu kaki keluar, meskipun untuk sementara, ke tempat dia sekarang adalah cerita yang luar biasa dan benar-benar pantas.

“Saya ingat di Amerika dia memiliki beberapa opsi pinjaman dan ketika dia memberi tahu saya siapa mereka, saya berpikir dia lebih baik dari itu. Saya tidak berpikir mereka klub yang bagus untuk dia datangi. Liverpool punya rencana untuk setiap pemain dan rencananya adalah memasukkan Nat ke tim yang akan meningkatkan kemampuan sepak bola nya daripada pertahanan mentahnya. Dia pergi ke Jerman ke Stuttgart dan sangat menikmatinya."

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru