Kanal

Phillips Akui Masa Depannya di Liverpool Masih Belum Pasti

Penulis: Dwi Prima
07 Jun 2021, 16:16 WIB

Nat Phillips / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nat Phillips mengakui masa depannya di Liverpool tidak pasti menyusul kedatangan Ibrahima Konate di klub dari RB Leipzig.

Phillips menjadi bintang bagi The Reds setelah krisis cedera pertahanan sentral yang membuat Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip absen untuk sebagian besar musim lalu.

Terlepas dari upaya sang bek, The Reds tetap mengontrak Konate seharga 36 juta poundsterling dari Leipzig dan, dengan persaingan untuk mendapatkan tempat yang ketat, ia mengakui bahwa masa depannya di Anfield tergantung pada keseimbangan.

Berbicara kepada LivEcho, dia berkata: “Saya pikir situasinya adalah, awalnya mereka tidak mengantisipasi saya memiliki musim dan menampilkan penampilan yang saya lakukan.

“Mungkin di mana mereka mungkin mengira saya hanya akan melakukan pekerjaan dan kemudian mereka akan dapat menjual saya dan saya akan pindah, sekarang mereka berpikir dua kali. Saya tidak yakin.

“Saya masih perlu melakukan percakapan dengan mereka dan melihat apakah ada peran untuk saya di sana dan peran apa yang mereka ingin saya mainkan.

“Itu akan tergantung pada apakah mereka melihat peran saya di Liverpool dan kemudian peran apa itu. Saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk diri saya sendiri setelah itu.

“Saya sangat menyukai seluruh waktu saya di sini sampai saat ini, senang memiliki kesempatan bermain untuk klub.

“Saya menyukai setiap menitnya dan ingin terus bermain untuk klub. Tetapi saya juga harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk karier saya, dan itu akan tergantung pada peran apa yang mereka lakukan atau tidak miliki untuk saya dan saya harus menilainya dari sana.”

Artikel Tag: Nat Phillips, Premier League 2021, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru