Kanal

Petinggi AS Roma Mulai Proses Negosiasi Dengan Federico Chiesa

Penulis: Uphit Kratos
13 Jun 2024, 23:15 WIB

Federico Chiesa

Berita Liga Italia: Agen Federico Chiesa bertemu dengan direktur AS Roma. Namun ini masih proses awal, mengingat Napoli juga tertarik mendatangkan winger Juventus tersebut.

Pemain internasional Italia ini tidak jadi bagian dari rencana pelatih baru Bianconeri, Thiago Motta, jadi dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2025, Juventus berencana untuk menjual Federico Chiesa di musim panas ini.

Telah diasumsikan jika Napoli merupakan salah satu tim favorit untuk bisa mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini, terutama dengan kedatangan pelatih baru Antonio Conte di Stadio Diego Armando Maradona.

Namun upaya I Partenopei dipastikan tidak akan mudah, mengingat pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika AS Roma siap untuk mengambil situasi yang sedang terjadi pada Chiesa.

Agen dari sang pemain, Fali Ramadani, baru-baru ini dilaporkan telah melakukan pertemuan tatap muka dengan pimpinan tim giallorossi, Lina Souloukou, bersama dengan direktur olahraga yang baru, Florent Ghisolfi.

Bukan rahasia lagi jika pelatih Daniele De Rossi merupakan salah satu pelatih yang sangat menginginkannya, dan di sisi lain Chiesa juga diyakini dapat merevitalisasi karirnya bersama Roma setelah berjuang dengan taktik ketat Max Allegri.

Klub-klub lain yang juga menginginkan sang pemain, dan bahkan sudah melakukan pendekatan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut termasuk Liverpool, Bayern Munich dan bahkan AC Milan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, AS Roma, Napoli, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru