Kanal

Performa Pasang-surut, AC Milan Perlu Konsistensi Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
08 Apr 2021, 21:45 WIB

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan berharap bisa menemukan kembali konsistensi dari Hakan Calhanoglu mengingat performa sang playmaker belakangan ini cenderung pasang-surut.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, empat musim Calhanoglu bersama Rossoneri sejauh ini cenderung tidak stabil akibat sejumlah perubahan pelatih plus revolusi taktik dan manajemen yang tak diragukan lagi mempengaruhi kontinuitas, tak hanya sang playmaker tetapi juga seluruh anggota tim raksasa Serie A tersebut.

Dengan manajemen yang kuat dan seorang pemimpin di lapangan seperti Zlatan Ibrahimovic, baik pemain internasional Turki tersebut dan Milan telah meningkatkan performa sekaligus hasil yang mereka raih di lapangan, namun mantan bintang Bayer Leverkusen masih tampak sebagai pemain fluktuatif.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, nasib buruk telah beberapa kali menghampiri gelandang 27 tahun tersebut musim ini dengan serangkaian masalah cedera dan virus corona, namun pemain yang terlihat di tim nasional negara asalnya dan paruh pertama musim ini menunjukkan bahwa hanya komitmen dan kerja keras yang bisa menjamin pujian tersebut.

Sebelum pertandingan melawan Sampdoria, sejumlah anggota skuat Rossoneri mencatat bahwa ada 10 pertandingan Serie A tersisa musim ini yang mereka anggap sebagai sembilan partai final. Akan tetapi tim tersebut tak menunjukkannya dalam duel di San Siro akhir pekan kemarin, pun demikian dengan Calhanoglu. Ini fokus kembali menarah pada sembilan laga tersisa sehingga baik klub maupun sang pemain harus berjuang keras agar tak membuang segala hasil positif yang telah diraih musim ini.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru