Kanal

Performa Apik Bruno Fernandes Dapat Pujian dari Eks Manchester City

Penulis: Demos Why
17 Jan 2022, 15:05 WIB

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Micah Richards, memberikan pujian bagi penampilan apik playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, di laga kontra Aston Villa. Pada pertandingan tersebut, Fernandes berhasil mencetak brace bagi timnya.

Pada saat Manchester United tandang ke markas Aston Villa pada akhir pekan lalu, Bruno Fernandes menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Fernandes mampu menampilkan performa yang mengesankan dengan mencetak brace bagi timnya. Namun sayangnya kemenangan Setan Merah yang sudah berada di depan mata harus sirna lantaran di 15 menit terakhir Villa mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Terlepas dari hasil mengecewakan pada pertandingan tersebut, Micah Richards secara khusus memberikan pujian bagi Fernandes. Richards menilai performa terbaik Fernandes seperti musim lalu telah kembali setelah sebelumnya sempat menunjukkan penurunan performa dalam beberapa laga.

"Inilah Bruno Fernandes yang musim lalu. Dia benar-benar kembali ke kondisi yang mendekati kemampuan terbaiknya," ujar Richards kepada BBC Match of the Day.

"Dia mendikte permainan. Dia sedikit beruntung dengan gol pertama, tapi apabila anda tidak melepaskan tembakan, anda takkan mencetak gol."

"Saya menyukai cara dia mendikte permainan. Dia menandai segalanya dan selalu melihat ke depan serta mengorganisir tim."

"Dengan semua perbincangan soal [Cristiano] Ronaldo, saya sungguh berpikir Fernandes telah melangkah maju pada hari ini dan menjadi pemain utama buat United," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, micah richards, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru