Kanal

Pep Guardiola Tak Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Penulis: Demos Why
30 Nov 2022, 05:27 WIB

Pep Guardiola. (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk kembali melatih Barcelona suatu saat nanti. Namun untuk saat ini, Guardiola mengaku hanya fokus pada The Cityzens.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak melatih Manchester City dari tahun 2016 yang lalu, Pep Guardiola meraih kesuksesan yang luar biasa dengan mempersembahkan 11 trofi domestik termasuk empat gelar juara Premier League. Bahkan berkat kinerja apiknya tersebut, Guardiola belum lama ini mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim yang akan menahannya di Etihad Stadium hingga Juni 2025 mendatang.

Namun belakangan, Guardiola mendapatkan pertanyaan terkait kemungkinan bagi dirinya untuk kembali ke Barcelona. Guardiola sendiri sempat meraih kesuksesan bersama La Blaugrana pada periode 20228 hingga 2012.

"Jika dibutuhkan, saya mungkin akan kembali," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi saat Pep pergi, klub masih bisa terus meraih kemenangan. Tidak ada yang sebanding dengan Barca. Jika kami harus kembali bekerja sama, maka kami akan melakukannya namun dengan cara yang alami. Tapi untuk saat ini, masih giliran klub lain dulu [Man City]."

"Mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan di Liga Champions musim ini. Tapi jika kita menganalisa pertandingan, mereka seharusnya mendapatkan hasil saat menghadapi Bayern Munich dan mereka kalah di saat-saat terakhir ketika melawan Inter."

"Petinggi klub telah berusaha dan mereka memiliki skuat yang luar biasa. Saya menyayangkan mereka tersingkir [dari Liga Champions], tapi untuk saat ini saya memilih untuk tidak memikirkannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru