Kanal

Pep Guardiola Beri Peringatan Pada Jack Grealish

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 19:37 WIB

Jack Grealish. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan peringatan kepada Jack Grealish yang performanya menunjukkan penurunan pada musim ini.

Jack Grealish mulai kehilangan tempat di Manchester City musim ini karena performa yang buruk dan masalah cedera. Dia baru bermain dalam 14 pertandingan Premier League hingga saat ini dan hanya mencatatkan waktu 700 menit di atas lapangan. Kini, Pep Guardiola telah memperingatkan sang pemain untuk segera menemukan ritmenya karena tim tidak akan menunggunya terlalu lama.

"Dia memulai sedikit terlambat [untuk performa] tetapi dalam satu bulan terakhir Jack sudah kembali dalam banyak hal, itulah mengapa dia memainkan pertandingan penting di Liga Champions di Copenhagen. Sayangnya, ia mengalami kemunduran [cedera] dalam 10-15 menit. Dia bermain banyak menit musim lalu dan [musim] ini lebih sedikit di awal - itu adalah cara dia tampil. Itulah perbedaannya. Saya mengatakan sejak hari pertama: 'Kami membutuhkannya, ia memiliki kualitas khusus untuk tim kami'. Itu tergantung pada dirinya. Semoga saja, dia bisa tampil bagus dalam tiga bulan terakhir," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Saya tidak bisa memberikan tiga atau empat pertandingan bagi mereka untuk mendapatkan ritme, mereka harus [menemukan] ritme jika bermain 90 atau 20 menit. Di level tinggi, tim tidak bisa menunggu."

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi starter untuk pertama kalinya dalam lebih dari lima pekan terakhir dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Copenhagen, tetapi ia harus meninggalkan lapangan setelah hanya bermain selama 21 menit karena cedera pangkal paha.

Dia telah pulih sepenuhnya dalam dua pekan terakhir, dan ketika ditanya apakah Grealish dapat tampil sebagai starter menghadapi Luton di Piala FA, Guardiola mengatakan: "Mungkin saja. Biasanya ketika kami bermain pada hari Sabtu hingga Selasa, saya tidak memutuskan susunan pemain dan segalanya [sebelumnya]. Saya akan melihat latihan hari ini [Senin]."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru