Kanal

Penantian Selesai, Mendoza Lega Bisa Menang Bareng Persib

Penulis: M. Aldi
28 Feb 2024, 08:45 WIB

Kevin Ray Mendoza dalam jumpa pers usai laga melawan PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Perasaan lega dialami oleh Kevin Ray Mendoza pasca menekuk PSIS di pekan ke-26. Bagaimana tidak, dia sebelumnya belum pernah meraih kemenangan sejak didatangkan Persib di paruh musim Liga 1 2023/2024.

Empat pertandingan dilalui sang kiper tanpa hasil positif sejak melakoni debut bersama Maung Bandung. Dia menelan kekalahan dari Persik dan hanya bermain imbang menghadapi Bali United, Persis serta Barito Putera.

Penantiannya pun akhirnya usai pasca mempecundangi PSIS dengan skor 3-0. Dia senang meraih kemenangan dan menilai Persib tampil bagus di setiap lininya hingga membuat tim lawan tidak berkutik.

"Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan, kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan," ujar Mendoza dalam jumpa pers usai laga.

Barisan depan membuktikan ketajamannya karena tiga gol bisa dihasilkan. Begitu pula dengan pertahanan karena bermain solid dan tidak memberi ruang lawan untuk mencetak gol di pertandingan ini.

"Kami menampilkan permainan yang bagus. Saya bangga dengan teman-teman, kami bisa berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini adalah permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini," ujar dia.

Ini menjadi clean sheet kedua Mendoza bersama Maung Bandung dari lima laga yang sudah dimainkan. Tapi untuk nirbobol kali ini terasa lebih indah karena dibarengi dengan raihan tiga angka.

"Ini bukan clean sheet pertama karena saya sudah pernah sebelumnya mendapat clean sheet saat melawan Bali United. Tapi untuk yang kedua ini terjadi di kemenangan pertama saya," ujar kiper asal Filipina ini.

Dia juga merasa tampil tanpa celah di pertandingan ini. Meski tugasnya dalam meredam serangan lawan terbilang ringan karena minim ancaman serius dari PSIS yang membuatnya harus jatuh bangun.

"Saya sangat senang dengan tim ini dan performa saya juga bagus. Memang tidak banyak yang dilakukan karena seluruh tim bekerja bersama dan saya sangat senang dengan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin Ray Mendoza, Persib, PSIS

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru