Kanal

Pemandu Bakat MU Ragukan Kemampuan Denis Zakaria

Penulis: Rheza Hendrian
17 Jan 2022, 14:29 WIB

Tim pemandu bakat Manchester United dilaporkan tidak begitu yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Denis Zakaria / via AFP

Berita Sepakbola: Tim pemandu bakat Manchester United dilaporkan tak begitu yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh gelandang Borussia Monchengladbach yaitu Denis Zakaria.

Karena butuh sosok gelandang bertahan tangguh di skuat mereka saat ini, Manchester United memang dikaitkan dengan Denis Zakaria yang kontraknya tinggal enam bulan lagi bersama Gladbach.

Pemain asal Swiss tersebut diklaim sudah tak ingin lagi memperpanjang masa baktinya bersama Borussia Monchengladbach. Sontak nama Zakaria pun kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk di antaranya Manchester United.

Akan tetapi menurut laporan terbaru yang dilansir dari The Athletic, media asal Inggris tersebut mengklaim jika tim pemandu bakat MU meragukan jika Zakaria cocok dengan permainan tim asuhan Ralf Rangnick.

Tim pemandu bakat MU melihat bahwa Zakaria mengalami penurunan performa yang cukup signifikan, usai gelandang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera lutut serius beberapa waktu yang lalu.

Di sepanjang musim 2021/22 ini, tercatat telah tampil memperkuat Gladbach di 16 laga dengan kontribusi 2 gol plus 1 assist.

Meski tak ada masalah sebenarnya dengan statistik tadi, tim pemandu bakat MU merasa Zakaria tidak layak untuk diandalkan sebagai jangkar tangguh di lini tengah The Red Devils.

Dan berkat asesmen dari tim pemandu bakat tadi, Man United kini diberitakan memprioritaskan nama-nama lain di sektor gelandang bertahan.

Sejumlah nama tersebut di antaranya adalah Declan Rice (West Ham United) serta Amadou Haidara (RB Leipzig).

Artikel Tag: Denis Zakaria, Manchester United, Borussia Monchengladbach

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru