Kanal

Pemain MU Baru Tahu Michael Carrick Mundur Setelah Menang dari Arsenal

Penulis: Demos Why
03 Des 2021, 08:53 WIB

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mengakui bahwa dirinya memberi tahu pemainnya akan mundur dari Setan Merah setelah berhasil mengalahkan Arsenal. Hal itu sengaja dilakukan karena Carrick tak mau mengganggu fokus para pemainnya di atas lapangan.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Michael Carrick telah memutuskan untuk meninggalkan skuat The Red Devils. Itu artinya Carrick telah mengakhiri masa baktinya selama 15 tahun sebagai pemain, pelatih dan manajer tim.

Carrick sendiri sebelumnya mengakui bahwa dirinya sudah mengambil keputusan itu sejak sepekan terakhir. Namun dirinya baru mengumumkan kepada para pemain Man United lima menit setelah mengalahkan Arsenal. Hal itu sengaja dilakukan karena Carrick tak mau mengganggu fokus para pemainnya di atas lapangan.

"Saya baru saja memberi tahu mereka sekitar lima menit yang lalu," ujar Carrick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka sedikit terkejut dan emosional di dalam ruang ganti. Tapi sejujurnya saya agak mengharapkan reaksi seperti itu. Saya merahasiakannya dari mereka dan itu tidak mudah untuk melakukannya terutama dalam beberapa hari terakhir."

"Namun saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya sangat menginginkan tim bisa meraih kemenangan bagi klub dan para penggemar serta para pemain. Jadi dalam hal ini, saya tak mau menjadi pengganggu," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya kontar Crystal Palace pada akhir pekan ini, Man United akan dipimpin oleh Ralf Rangnick setelah izin kerjanya selesai pada hari Kamis kemarin.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru