Kanal

Pelatih Rennes Beri Sinyal Tertarik Datangkan Samuel Umtiti dari Barcelona

Penulis: Ezi Yulia
04 Jul 2022, 05:00 WIB

Samuel Umtiti (Foto: Eurosport)

Berita Transfer: Pelatih Rennes Bruno Genesio mengindikasikan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Samuel Umtiti dari Barcelona meski sang bek memiliki riwayat rawan cedera.

Samuel Umtiti telah mengalami masa yang sulit selama beberapa tahun terakhir, dengan cedera dan penampilan yang kurang meyakinkan membuatnya mulai kehilangan tempat di tim. Pemain asal Prancis itu hanya tampil dalam satu pertandingan musim lalu dan sekali lagi harus berurusan dengan beberapa masalah cedera.

Dengan Barcelona yang dikabarkan akan segera mengumumkan penandatanganan Andreas Christensen dan tampaknya juga akan mendatangkan bek lain, maka peluang Umtiti untuk mendapatkan tempat di tim utama akan semakin kecil. Melihat kondisi tersebut, hengkang ke klub lain mungkin adalah jalan terbaik bagi pria berusia 28 tahun itu untuk melanjutkan karirnya dan Rennes tampaknya siap menampungnya seperti yang diisyaratkan oleh sang pelatih Bruno Genesio.

“Dia adalah pemain yang saya kenal dengan baik sejak saya di Olympique Lyonnais. Anda semua tahu kisahnya, kualitasnya, kemunduran yang dia alami tahun lalu, tetapi dia masih seorang pemain level tinggi, dan kami tertarik dengan pemain dengan level tinggi, ”kata Genesio, seperti dikutip SPORT.

Umtiti pernah bermain di bawah asuhan Genesio di Lyon di mana ia tampil dalam 21 pertandingan untuk Les Gones pada musim 2015/16, sebelum pindah ke Barcelona. Kembali ke tanah airnya di mana dia bisa bermain di bawah asuhan seseorang yang pernah melatihnya di masa lalu mungkin bisa menjadi langkah yang bagus untuk pria asal Prancis itu.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Rennes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru