Kanal

Pelatih Milan Puji Gasperini Yang Temukan Potensi Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
25 Feb 2024, 19:15 WIB

Charles De Ketelaere

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sangat pandai menemukan posisi yang lebih ofensif untuk Charles De Ketelaere.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari tentang perjalanan Charles De Ketelaere yang kini berhasil meraih sukses bersama Atalanta. Pemain asal Belgia tersebut bahkan kemungkinan besar akan diturunkan dalam laga di San Siro nanti.

"Gasperini melakukan pekerjaan yang luar biasa, pekerjaan yang luar biasa, kita harus mengucapkan selamat kepadanya, dia telah menjalani tahun yang menyenangkan dan tahun-tahun yang kurang produktif.” ujar Pioli kepada TMW.

"Saya ingat pemikiran Anda tentang De Ketelaere, ketika dikatakan bahwa ia memiliki kualitas dan Maldini serta Massara tidak menandatangani kontrak dengan sampah.”

"Banyak orang di Italia membutuhkan waktu satu tahun. Gasperini sangat pandai menemukan posisi yang lebih ofensif untuknya, kemudian setiap lingkungan memiliki ekspektasi dan sejarahnya sendiri."

Pioli kemudian berbicara mengenai kekuatan tim La Dea di atas lapangan, dan bagaimana susunan pemain yang akan diturunkannya di San Siro.

"Susunan pemain yang lebih baik di Rennes? Giroud tidak bermain, Loftus-Cheek tidak bermain... Besok saya akan menurunkan susunan pemain terbaik berdasarkan kondisi para pemain."

"Saya tidak berpikir Atalanta hanya kuat dalam serangan balik. Kami harus tampil kompak, agresif. Itu akan tergantung pada para penyerang kami, pada seberapa agresif mereka. Kami harus melukai Atalanta dengan mencoba mencetak banyak gol."

"Kami harus kuat dalam duel. Guardiola mengatakannya dengan baik, menghadapi Atalanta seperti pergi ke dokter gigi, itu menjengkelkan."

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Stefano Pioli, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru