Kanal

Paul George Absen Saat Clippers Akan Lawan Kings

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 08:57 WIB

Paul George Absen Saat Clippers Akan Lawan Kings

Berita Basket NBA: Paul George absen dalam pertandingan Los Angeles Clippers melawan Sacramento Kings pada Minggu malam. Dia melewatkan pertandingan keempatnya musim ini karena nyeri lutut kiri.

Norman Powell akan memulai musim pertamanya menggantikan George. Powell awalnya terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan karena keseleo pergelangan kaki kanannya, yang menyebabkan dia melewatkan pertandingan hari Jumat di Memphis. Biasanya, Amir Coffey menjadi starter ketika George atau Kawhi Leonard absen, tetapi pelatih Tyronn Lue memilih Powell, yang rata-rata mencetak 13,5 poin dan 2,5 rebound.

“Hanya untuk melihat sesuatu yang berbeda,” kata Lue. "Mencoba mengumpulkan informasi sebanyak yang kami bisa untuk menuju babak playoff."

Paul George telah mengalami cedera sepanjang musim, dan ini bukan hanya satu-satunya insiden, karena nyeri lututnya menyebabkan dia kehilangan banyak pertandingan. Terlepas dari permasalahannya, Clippers memiliki kekuatan bintang yang cukup dengan James Harden, Kawhi Leonard dan Russell Westbrook untuk mengatasi absennya Paul George, karena mereka saat ini berada di posisi ketiga Wilayah Barat, yang berarti mereka akan menjadi pesaing kuat di babak playoff. Tidak diketahui pada saat ini apakah George akan melewatkan lebih dari pertandingan ini. Namun, Clippers kehilangan bagian integral dari tim mereka, dengan rata-rata mengesankan 22,1 poin, 5,3 rebound, dan 3,7 assist per game. Sementara George bisa menjadi agen bebas tanpa batas di luar musim ini jika dia menolak opsi pemain 2024-25, sementara Harden akan menjadi agen bebas karena kontraknya berada di tahun terakhir.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru