Kanal

Paris Saint-Germain Tertarik Datangkan Nainggolan dan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
20 Sep 2020, 13:30 WIB

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Paris Saint-Germain tertarik datangkan dua pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dan Milan Skriniar. Keduanya dinilai ideal untuk strategi Thomas Tuchel.

Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dan Milan Skriniar. Menurut laporan edisi cetak harian Italia Corriere dello Sport, keduanya dinilai sebagai opsi terbaik untuk memperkuat klub berjuluk Les Parisien tersebut.

PSG saat ini sedang mencari bek tengah tangguh yang bisa menggantikan posisi Thiago Silva yang baru mengakhiri kontraknya dan memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Mereka percaya Skriniar bisa jadi solusi terbaik.

Agen Skriniar sendiri dilaporkan sudah menjalin komunikasi, dan mereka setuju untuk mulai membuka negosiasi, termasuk tarik ulur terkait fasilitas pribadi. Secara garis besar, mantan pemain Sampdoria tersebut sangat terbuka untuk meninggalkan San Siro musim ini.

Sementara untuk pihak Inter Milan sendiri, mereka sangat terbuka untuk melepas Skriniar dengan harga 50-60 juta Euro. Namun Nerazzurri berharap kesepakatan dituntaskan dengan cara transfer langsung, bukan lewat skema pinjaman, atau pembelian dengan tambahan pemain.

Sementara untuk Nainggolan, manajer PSG Thomas Tuchel menganggap jika pemain asal Belgia tersebut punya karakter unik, dan bisa jadi solusi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mereka berharap Inter dapat memberikan kelonggaran dengan skema transfer pinjaman. PSG siap jika harus memasukkan klausul opsi pembelian permanen. Namun Inter hanya ingin transfer langsung sebesar 15 juta Euro, atau pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Radja Nainggolan, Milan Skriniar

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru