Kanal

Paris Saint-Germain Pertimbangkan Rekrut Antonio Silva dari Benfica

Penulis: Demos Why
19 Jun 2024, 07:34 WIB

Antonio Silva. (Foto: Pedro Loureiro/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek muda Benfica, Antonio Silva, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain termasuk di antara klub-klub yang bersaing untuk mendapatkan bek LOSC Lille, Leny Yoro. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini, karena klub Ligue 1 itu harus menjualnya sebelum kontraknya berakhir pada 2025. Namun, Real Madrid dilaporkan menjadi tujuan favoritnya.

Sebagai hasilnya, PSG bisa jadi sedang mempersiapkan Rencana B karena mereka mungkin akan mencari bek tengah muda berbakat lainnya yang dikabarkan akan berada di bursa transfer musim panas ini.

Bek tengah muda lainnya yang sedang naik daun adalah Antonio Silva dari Benfica. Selain itu, jika proses transfer Yoro tidak berjalan sesuai dengan keinginan Les Parisiens, mereka dapat mengincar pemain asal Portugal tersebut.

Dilansir dari Sports Zone, penasihat olahraga PSG, Luis Campos, menargetkan Silva pada musim panas ini, jika PSG gagal mendatangkan Yoro. Sang pemain terbuka untuk meninggalkan Benfica setelah Euro.

Agen sang pemain, Jorge Mendes, tidak menentang untuk membawanya ke Paris meskipun ada banyak peminat yang mungkin akan bertambah, terutama jika ia tampil solid di Euro 2024.

Meskipun begitu, juara bertahan Ligue 1 menghadapi persaingan untuk mendapatkan sang pemain yang menjanjikan. Bulan lalu, dilaporkan bahwa Manchester United mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati Silva. The Red Devils kemungkinan besar sedang mempertimbangkan apakah mereka akan mengeluarkan uang untuk sang pemain di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: antonio silva, Paris Saint-Germain, Benfica

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru