Kanal

Paris Saint Germain Inginkan Skriniar, Inter Banderol 60 juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
21 Sep 2020, 22:00 WIB

Milan Skriniar/ dailymail.co.uk

Berita Transfer: Paris Saint Germain tertarik merekrut bek tengah asal Slovakia, Milan Skriniar. Inter Milan bersedia melepasnya dengan harga 60 juta Euro.

Paris Saint Germain sangat tertarik untuk mendatangkan bek tengah Milan Skriniar. Namun meski masuk dalam daftar jual, Inter Milan tidak akan dengan mudah melepasnya. Dilansir FcInter1908, Nerazzurri hanya akan melepasnya dengan harga sekitar 60 juta Euro.

Harga tersebut sebenarnya mengalami penurunan dari sebelumnya sebesar 70 juta Euro. Namun karena kondisi keuangan klub yang terdampak pandemi virus Corona, pihak Inter memutuskan untuk menurunkan harga jualnya hingga tersisa sebesar 60 juta Euro.

Namun dalam laporan yang sama, untuk saat ini Les Parisien belum bisa memenuhi permintaan Inter. Direktur olahraga PSG, Leonardo saat ini sedang berjuang untuk menjual beberapa pemain yang tidak dibutuhkan dalam timnya, sebelum akhirnya bisa membeli Skriniar.

Inter Milan awalnya tidak ingin menjual Skriniar. Namun belakangan sikap pelatih Antonio Conte berubah setelah menilai pemain asal Slovakia tersebut memiliki mental yang kurang baik. Selain itu, Skriniar kerap melakukan blunder yang bisa merugikan tim.

Dengan menjual bek 25 tahun tersebut, Conte berharap dana belanja Inter semakin besar sehingga dia bisa mendatangkan pemain yang sangat diinginkannya, yakni N'Golo Kante dari Chelsea yang dibanderol dengan harga 50-60 juta Euro.

Di musim lalu, mantan pemain Sampdoria tersebut tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi, dengan memberikan dua assist dan membantu tim menjaga 12 kali clean sheet.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru