Kanal

Panas! Kesal Dinyinyiri Terus, CR7 Labrak Antonio Cassano

Penulis: Rheza Hendrian
04 Des 2021, 23:42 WIB

Cristiano Ronaldo melabrak Antonio Cassano melalui pesan singkat lantaran kesal terus dinyinyiri oleh nama terakhir / via AP Photo

Berita Sepakbola: Cristiano Ronaldo mengamuk! Mega bintang Manchester United tersebut melabrak Antonio Cassano melalui pesan singkat setelah nama terakhir kembali menjelek-jelekkan CR7 di hadapan publik.

Saat masih memperkuat Juventus dulu, Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi sasaran olok-olok dari Antonio Cassano.

Mantan pemain AS Roma itu menyebut CR7 sebagai pemain yang egois dan hanya merusak keharmonisan skuat Juventus.

Tak cuma sekali saja Cassano mengejek Ronaldo. Pria asal Italia itu bahkan berani mengklaim jika cuma ada satu Ronaldo yang hebat di dunia sepakbola, yaitu Ronaldo Nazario de Lima (Brasil).

Yang paling terbaru Cassano menyebut bahwa Ronaldo tak ada apa-apanya dibandingkan dengan Lionel Messi, usai La Pulga dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Cristiano Ronaldo pun marah besar dengan perlakuan Cassano tersebut. Bintang Manchester United itu mengungkapkan rasa emosinya dengan langsung mengirim pesan singkat kepada Cassano.

"Setelah saya tampil di Bobo TV (kanal TV milik Christian Vieri), saya mendapat pesan singkat dari nomor asal Spanyol," ucap Cassano mengutip dari Football Italia.

"Empat paragraf panjangnya pesan tersebut. Saya tahu itu dari dia (CR7) karena Gigi (Buffon) bilang kepada saya kalau dia sudah memberikan nomor saya ke Cristiano."

"Dia (Ronaldo) bilang kepada saya untuk lebih menaruh hormat kepadanya."

Bukannya meminta maaf atau mengakui bahwa perbuatannya itu salah, Cassano malah membalas Ronaldo dengan pesan sedikit menantang.

"Saya tidak takut dengan siapapun," lanjut pria 39 tahun ini.

"Saya membalas pesannya dengan mengatakan bahwa memang fakta kalau cuma ada satu Ronaldo dan Messi jauh lebih baik dari dia."

"Dia kemudian membalas lagi kalau dia punya banyak uang. Dia kemudian membanggakan jumlah gol di sepanjang kariernya dengan membandingkan 150 gol yang saya cetak."

Menutup sesi wawancara, Cassano berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa ia sama sekali tak pernah menghina Ronaldo.

Ronaldo menurut Cassano bukan tipe pemain yang disukainya dan menurut dia sah-sah saja untuk mengatakan hal itu di hadapan publik.

"Saya tidak pernah mencelanya sebagai manusia atau pesepakbola," lanjut Cassano.

"Saya cuma tidak suka dia. Ada banyak 50 pemain lain yang saya sukai ketimbang dia. Apakah itu masalah?" tutup eks pemain Inter Milan ini.

Artikel Tag: Antonio Cassano, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru