Kanal

Pagari Jack Grealish, Aston Villa Siapkan Gaji 4 Miliar

Penulis: Demos Why
30 Jul 2021, 14:10 WIB

Jack Grealish. (Foto: Shaun Botterill)

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, diwartakan akan mengambil langkah yang sangat berani demi memagari Jack Grealish dari godaan Manchester City. Kabarnya Villa akan menawarkan kenaikan gaji hingga 4 miliar.

Pada musim 2020/21, Manchester City meraih kesuksesan yang layak untuk dibanggakan lantaran berhasil mengawinkan gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Meski demikian, catatan tersebut tak membuat manajemen klub berpuas diri lantaran mereka masih memiliki target yang belum tercapai yakni menjadi juara di Liga Champions.

Untuk mewujudkan ambisi mereka tersebut, Man City lantas mulai menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain di musim panas tahun ini. Salah satu pemain yang diinginkan oleh The Cityzens adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Bahkan belum lama ini City kabarnya siap menebus Grealish dengan harga berapa pun lantaran masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, upaya Man City untuk mendatangkan Grealish dikabarkan tidak akan mudah. Pasalnya Villa tengah berupaya untuk mempertahankan sang kapten lebih lama lagi di Villa Park. Bahkan Villa diwartakan siap menaikkan gaji Grealish menjadi 200 ribu pound atau setara dengan 4 miliar rupiah per pekan. Nilai tersebut menjadikan Grealish sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuadnya saat ini. Saat ini, Grealish mendapatkan gaji sebesar 125 ribu pound per pekan.

Ketertarikan Man City terhadap Grealish bukannya tanpa alasan. Pasalnya di sepanjang musim lalu dirinya mampu menunjukkan penampilan yang konsisten meski timnya finis di peringkat ke-11. Grealish tercatat sukses mencetak tujuh gol dan menyumbang 12 assist dari 27 penampilan di Premier League.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru