Kanal

Orlando Magic Tampung Mantan Pemain Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
27 Okt 2021, 07:22 WIB

Mychal Mulder sepakat untuk bergabung dengan Orlando Magic. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Orlando Magic kembali melakukan pergerakan untuk menambah amunisi pemain di musim ini. Tim asal konferensi timur NBA itu merekrut eks pemain Golden State Warriors yaitu Mychal Mulder.

Mychal Mulder sendiri menghabiskan dua musim bersama Golden State Warriors. Ia sempat masuk ke dalam tim, tetapi namanya dicoret oleh Steve Kerr pada Bulan Oktober kali ini. Setelah menunggu tawaran dari tim lain, pilihan Mulder akhirnya jatuh ke tangan Orlando Magic. Menurut rilis tim, Mulder diberikan kontrak bertipe two-way. Ia bakal menghabiskan setengah musim di G-League, dan setengah musim sisanya bersama tim di musim reguler.

Beruntung bagi Mulder karena ia masih dapat tawaran dari tim seperti Magic. Sebab, banyak pemain yang tidak laku di Negeri Paman Sam dan harus mencoba peruntugnan di liga lain. Bagi Magic, kehadiran Mulder juga bisa menambah kekuatan mereka musim ini. Mulder dalam dua musim bersama Warriors tampil cukup bagus dengan mencetak rata-rata 6 poin per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tidak boleh dianggap remeh. Ia bisa melesakkan tembakan jarak jauh dengan akurasi mencapai 38%.

Kesempatan emas yang didapati dari Magic ini harus dimanfaatkan secara optimal oleh Mulder. Sebab untuk mendapat menit bermain yang banyak bukan jadi tugas mudah baginya. Ia harus mengalahkan nama-nama besar dalam skuat Magic. Ketika diberi kesempatan bermain sebentar saja, setidaknya Mulder harus bisa memberi kontribusi maksimal.

Artikel Tag: orlando magic, golden state warriors, Mychal Mulder

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru