Kanal

Origi Lanjutkan Pemulihan Cedera di Milanello, Kapan Bisa Bela Milan?

Penulis: Nur Afifah
06 Jul 2022, 07:27 WIB

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker baru AC Milan Divock Origi dikabarkan akan melanjutkan proses pemulihan cederanya di Milanello dengan perkiraan waktunya kembali merumput mulai diketahui.

Origi telah meneken kontraknya bersama Rossoneri, namun raksasa Serie A tersebut belum mengumumkan kedatangannya secara resmi. Saat ini, mantan bintang Liverpool tersebut bakal berjuang keras untuk memulihkan diri dari cedera yang dialaminya jelang akhir musim lalu.

Striker 27 tahun yang bergabung Milan dengan status bebas transfer tersebut belum lama ini telah meneken kontrak berdurasi empat tahun, namun transaksi tersebut kurang lebih telah terkonfirmasi sebelumnya. Kendati demikian, sebagaimana dikemukakan sebelumnya, manajemen belum mengumumkan kepindahannya.

Pemain internasional Belgia tersebut saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera dan akan hadir di Milanello pekan ini untuk melanjutkan program pemulihannya. Menurut kabar Luca Bianchin dari La Gazzetta dello Sport, ia akan menepi selama setidaknya 10 hari lagi.

Besar kemungkinan mantan bintang Lille tersebut akan melewatkan pertandingan-pertandingan pramusim yang dijadwalkan akhir bulan ini. Kendati demikian, ia diperkirakan akan siap untuk mengawali Serie A musim 2022-23 saat Rossoneri menjamu Udinese di San Siro.

Origi akan menjadi tambahan kekuatan baru di posisi penyerang tengah Milan musim depan bersama Olivier Giroud dan Marko Lazetic saat Zlatan Ibrahimovic memulihkan diri dari operasi lutut yang dijalaninya beberapa waktu lalu dan harus menepi hingga Januari 2023.

Artikel Tag: Origi, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru