Kanal

Oliver Glasner Hepi Usai Crystal Palace Habisi Aston Villa

Penulis: Demos Why
20 Mei 2024, 06:34 WIB

Oliver Glasner. (Foto: Alex Davidson/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan telak atas Aston Villa tadi malam.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Selepas laga usai, Oliver Glasner memberikan pujiannya. Glasner mengaku puas usai Palace mencatatkan tujuh laga terakhir tanpa tersentuh oleh kekalahan dan hebatnya enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

"Ini adalah penampilan hebat lainnya, tetapi sejujurnya ada 10 hingga 15 menit di babak pertama di mana kami bisa saja kebobolan, terutama dari situasi bola mati," kata Glasner kepada BBC Sport.

"Namun setelah gol kedua dan beberapa adaptasi kecil di babak pertama, kita bisa melihat bagaimana para pemain menikmati bermain bersama dan bersenang-senang di atas lapangan, jadi ini adalah akhir yang luar biasa untuk musim ini."

Tak lupa Glasner juga memberikan pujian bagi penampilan apik Mateta pada laga tersebut.

"Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia berlari, bekerja keras dan memiliki penyelesaian akhir yang baik, namun ia membutuhkan dukungan dari seluruh rekan setimnya."

Dengan kemenangan ini, Palace menutup musim 2023/24 dengan finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 49 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Aston Villa, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru