Kanal

Ole Gunnar Solskjaer: Lupakan Liverpool, Saatnya Hajar Sheffield!

Penulis: Demos Why
25 Jan 2021, 05:58 WIB

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan skuad The Red Devils untuk segera melupakan kemenangan mereka atas Liverpool dini hari tadi. Sang manajer meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Sheffield United tengah pekan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Liverpool di Old Trafford dini hari tadi. Pada pertandingan itu, MU menang dengan skor 3-2 sekaligus mengunci satu tiket ke putaran kelima Piala FA.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tak terlena dengan kemenangan atas The Reds. Sang manajer meminta Man United untuk segera mengalihkan fokus mereka karena di tengah pekan ini Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Sheffield United, Kamis (28/1) dini hari WIB.

"Kami memiliki pertandingan lain pada Rabu malam [Kamis dini hari WIB], jadi tak ada waktu untuk beristirahat dan tidak ada waktu untuk merayakan kemenangan ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika kami meninggalkan stadion, kami hanya harus berpikir tentang bagaimana caranya memulihkan kondisi tubuh secepat mungkin. Kami harus sangat fokus pada pertandingan selanjutnya," tutup sang manajer.

Man United sendiri di laga kontra The Blades nanti mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini MU mengoleksi 40 poin dan mereka unggul dua angka dari dua pesaing terdekatnya, yakni Manchester City dan Leicester City.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru