Kanal

Ole Gunnar Solskjaer: Laga Kontra Liverpool Penting, Tapi Tak Menentukan!

Penulis: Demos Why
23 Okt 2021, 09:52 WIB

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak anggapan bahwa laga kontra Liverpool akan menjadi penentu bagi mereka dalam perburuan gelar juara. Meski demikian, Ole memastikan Setan Merah akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Manchester United akan menghadapi laga besar pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB.

Banyak pihak menilai pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati bagi Man United dalam perburuan gelar juara di musim ini. Jika mereka kalah, maka MU akan tertinggal tujuh angka dari The Reds dan semakin sulit untuk membuat Setan Merah bersaing di papan atas. Namun jika sukses mengamankan tiga poin, maka United hanya akan berjarak satu angka saja.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak sependapat jika laga kedua tim akan sangat menentukan dalam upaya Man United untuk bersaing menjadi yang terbaik di musim ini. Solskjaer menilai klaim tersebut masih terlalu dini karena ini baru awal musim. Kendati demikian, sang manajer memastikan bahwa The Red Devils akan tampil habis-habisan demi mengamankan kemenangan.

"Setiap kali Anda bermain untuk Man United, Anda hanya bermain untuk mengamankan tiga poin. Tertinggal tujuh poin dari mereka akan menjadi jarak yang cukup jauh, namun jika menang dan hanya berjarak satu angka, itu posisi yang sangat dekat. Tapi ini masih awal musim, jadi setiap pertandingan akan sangat penting," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami melihat musim lalu setiap tim mengalami masa-masa buruk. Sedini ini Anda tidak bisa berbicara tentang gelar atau apa pun itu. Kami tengah berusaha mengejar mereka, Liverpool adalah salah satu tim yang kami coba kejar, dalam empat tahun terakhir, meskipun musim lalu kami berada di depan mereka tapi itu terjadi mungkin karena mereka tak beruntung dengan beberapa pemain pentingnya yang mengalami cedera."

"Kami masih harus berkembang untuk bisa naik ke level permainan mereka selama empat tahun terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru