Kanal

Ole Gunnar Solskjaer Bicara Soal Masa Depan Jesse Lingard Di MU

Penulis: Yuni Winata
18 Sep 2021, 05:00 WIB

Jesse Lingard

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengtakan bahwa MU ingin mempertahankan Jesse Lingard untuk tahun-tahun selanjutnya, dan mengkonfirmasi bahwa saat ini klub tengah bicara dengan perwakilan Lingard mengenai kontrak baru.

Gelandang 28 tahun asal Ingggris itu saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah, namun sejauh ini belum terlihat tanda-tanda bahwa Jesse Lingard akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Tentang masa depan Lingard, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa United telah membuka pembicaraan untuk kontrak baru karena keinginannya untuk mempertahankan playmakernya itu.

“Dia punya sisa 1 tahun dalam kontraknya, dan klub sedang bicara dengannya dan ayahnya,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Kami melihatnya sebagai pemain Man United untuk masa depan. Jesse telah kembali bersama kami setelah karier impresif di West Ham, dia berhasil menunjukkan kualitasnya dan kembali ke skuat Inggris, mencetak gol.

“Kami benar-benar ingin melihat yang terbaik darinya musim ini – kami mendukungnya dan kami berharap untuk mempertahankannya disini bersama kami, dia adalah seorang pemain MU sejati.”

Pada paruh kedua musim lalu, United meminjamkan Lingard ke West Ham. Dan bersama The Hammers Lingard tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol dalam 16 kali laga.

West Ham sempat tertarik untuk mempermanenkan status Lingard, namun mereka akhirnya mundur karena United memasang harga yang dianggap terlalu mahal sebesar 30 juta pound.

Namun jika United tak segera berhasil meyakinkan Lingard untuk menandatangani kontrak baru, maka mereka menghadapi resiko Lingard hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas depan.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Ole Gunnar Solskjaer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru