Kanal

Nunez Ungkap Nasihat yang Diberikan oleh Luis Suarez

Penulis: Dwi Prima
28 Okt 2022, 18:28 WIB

Darwin Nunez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mengungkapkan nasihat yang diberikan rekan setim internasionalnya, Luis Suarez, setelah diusir keluar lapangan pada debut kandangnya di Liverpool awal musim ini.

Dia mulai menemukan performa terbaiknya sekarang tetapi dia memiliki awal yang beragam untuk hidup barunya di Merseyside. Untungnya, legenda Liverpool dan rekan senegaranya dari Uruguay, Suarez, siap membimbing pemain berusia 23 tahun itu ketika kariernya yang masih sangat muda mencapai titik nadir.

Setelah diusir keluar lapangan karena 'menanduk' Joachim Andersen ketika The Reds bertemu Crystal Palace pada Agustus lalu, Nunez membuat bos Jurgen Klopp marah hanya dalam tiga pertandingan dalam kariernya di Liverpool.

Namun, sejak insiden itu, perekrutan musim panas terus meningkat dan menjadi bagian penting dari tim Liverpool. Dia juga menenangkan emosinya dan belajar untuk menangani taktik curang para bek, sesuatu yang butuh waktu lama untuk dikuasai Suarez selama kariernya.

Berbicara kepada ESPN, striker Liverpool mengungkapkan apa yang rekan senegaranya katakan, pemain yang sekarang bermain kembali di Club Nacional, di mana ia memulai kariernya, mengatakan kepadanya setelah kartu merah di Anfield pada bulan Agustus:

"Luis mengatakan kepada saya bahwa hal-hal ini akan terjadi di setiap pertandingan di Liga Premier, bahwa mereka akan datang dan menemukan saya, bahwa mereka akan menabrak saya, dan bahwa saya harus membuat diri saya kuat dan tidak mengulangi kesalahan saya," katanya.

Eks striker Barcelona berbicara dari pengalaman, meskipun dia tidak pernah benar-benar diusir dari lapangan di Liverpool, tetapi tentu saja, menjalani skorsing yang panjang karena insiden dengan Patrice Evra dan Branislav Ivanovic.

Nunez mengungkapkan: "Dia berkata: 'Dengarkan orang idiot seperti saya!' Saya sangat menghargai pesan itu dan kesukaan yang dia miliki untuk saya."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Luis Suarez, Uruguay

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru