Kanal

Nunez Dapat Kartu Merah, Harvey Elliott Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
16 Agu 2022, 19:39 WIB

Darwin Nunez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez langsung mendapat kartu merah setelah bertengkar dengan Joachim Andersen saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace, tetapi Harvey Elliott mengatakan pemain Uruguay itu tidak seharusnya disalahkan.

Striker itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol pada debutnya di Anfield, dan rasa frustrasinya semakin meningkat ketika Andersen menjadi semakin garang dengan kekuatan fisiknya di babak kedua.

The Reds tertinggal 1-0 ketika Nunez membiarkan amarahnya menguasai dirinya, menanduk bek Palace dalam insiden tidak menguasai bola tepat di depan wasit Paul Tierney.

Elliott, bagaimanapun, percaya gol kebobolan Liverpool di babak pertama memainkan peran besar dalam frustrasi Nunez dan mengatakan seluruh tim harus disalahkan atas kartu merah tersebut.

“Jujur, itu bukan salahnya, karena kami kebobolan gol di babak pertama yang menempatkan kami dalam situasi itu,” kata gelandang itu kepada LFCTV setelah pertandingan.

“Baginya itu adalah kurva pembelajaran dan bagi kami sebagai tim ini juga salah kami, bukan hanya dia, ini salah semua orang.

“Kami langsung berada di sekelilingnya, mencoba mengangkat kepalanya, dan jelas dia sangat sedih di ruang ganti dan merasa kasihan pada tim dan berpikir itu salahnya, yang sebenarnya bukan, itu semua salah kami.

“Ini bukan dia seorang diri, ini kami sebagai kolektif, jadi kami ada untuknya dan kami hanya harus membawanya ke pertandingan berikutnya dan memastikan kami melakukannya dengan benar.”

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Darwin Nunez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru