Kanal

Nunes Masih Menunggu Tawaran Resmi dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
10 Agu 2022, 05:28 WIB

Matheus Nunes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bintang Sporting Lisbon, Matheus Nunes tertarik untuk pindah ke Liverpool dan siap menunggu mereka meluncurkan tawaran resmi.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers atau yang lebih dikenal dengan Wolves, tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada sang gelandang dan ingin menambahkannya ke dalam skuat mereka.

Namun, klub asal West Midlands merasa sulit mendapatkannya menurut laporan dari Correio de Manha dikutip dari Empire of the Kop, yang mengatakan bahwa Nunes tidak tertarik untuk pindah ke Molineux Stadium.

Hatinya sepertinya sudah menetap untuk pindah ke Liverpool, dan pemain asal Portugal itu dilaporkan bahkan bersedia menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan transfer ke Anfield.

Pemain berbakat Sporting adalah pemain serba bisa yang dapat menyesuaikan gaya permainannya sesuai dengan tuntutan tim dan situasi. Dia bisa membantu serangan dengan bola di kakinya dan menciptakan peluang atau solid dalam membantu pertahanan di depan lini belakang untuk melakukan tugas bertahannya dengan rajin.

Nunes juga memiliki kemampuan untuk mendikte kecepatan permainan, dan keterampilan dribblingnya memungkinkan dia untuk mempertahankan penguasaan bola dan membantu menjaga momentum dengan timnya. Dia tipe pemain yang nyaman di bawah tekanan lawan dan bisa membantu tim memecahkan kebuntuan.

Liverpool saat ini memiliki beberapa cedera di lini tengah mereka dan dapat dipaksa untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu musim panas ini. Profilnya sangat mirip dengan Thiago Alcantara, hanya saja lebih muda dan lebih atletis serta dinamis.

Artikel Tag: Sporting Lisbon, matheus nunes, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru