Kanal

Novak Djokovic Siap Rilis Ini Di Daerah Balkan

Penulis: Dian Megane
23 Mei 2020, 21:34 WIB

Novak Djokovic

Berita Tenis: Pada ulang tahun yang ke-33, Novak Djokovic mengumumkan bahwa ia akan menggelar turnamen eksibisi di daerah Balkan.

Sejumlah petenis kenamaan seperti petenis peringkat 3 dunia, Dominic Thiem, Grigor Dimitrov, Damir Dzumhur, dan Victor Troicki akan bergabung dengan Djokovic di ajang yang bertajuk Adria Tour, turnamen yang akan menampilkan delapan petenis dan akan digelar di Belgrade, Zadar, Montenegro, dan Banja Luka.

Turnamen tersebut akan menjadi turnamen yang menarik dengan prospek melihat kembalinya finalis Australian Open musim ini, Djokovic dan Thiem.

Uang yang terkumpul dari turnamen tersebut akan didonasikan ke sejumlah proyek kemanusiaan lokal. Turnamen eksibisi tersebut akan berakhir dengan pertandingan antara Djokovic dan Dzumhur pada 5 Juli mendatang.

Tujuan dari turnamen tersebut adalah meningkatkan kesadaran tentang proyek kemanusiaan, termasuk program Novak Djokovic yang menitikberatkan pada perkembangan dan pendidikan anak usia dini.

Para patenis akan dibagi menjadi dua fase grup dengan menggunakan format Fast 4 (empat game di setiap set) untuk menentukan pertandingan final di setiap akhir pekan.

Ada rencana untuk menawarkan dua tiket per hari, jika dipertimbangkan aman bagi para penggemar untuk menghadiri pertandingan.

“Dengan bangga saya mengumumkan secara resmi tentang Adria Tour yang akan digelar di sepanjang negara Balkan dari 13 Juni – 5 Juli. Turnamen tersebut akan dimulai di Belgrade. Saya sangat bersyukur dan senang bahwa kami bisa membuatnya terjadi, bahwa kami bisa bermain dan mendukung proyek kemanusiaan di sepanjang daeran tersebut,” jelas petenis peringkat 1 dunia, Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Dominic Thiem, Grigor Dimitrov

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru