Kanal

Niklas Sule Tak Sabar Jalani Musim Baru Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
04 Jul 2022, 11:00 WIB

Niklas Sule (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bek internasional Jerman, Niklas Sule, akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan Bayern Munich untuk pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer. Kepindahannya pun mendapat banyak perhatian, karena biasanya Bayern yang membajak pemain Dortmund, namun kali ini yang terjadi adalah sebaliknya.

Sebelum memulai pra-musim 2022/23, Niklas Sule mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menjalani musim baru dengan seragam Borussia Dortmund. Ia bahkan memiliki ambisi besar untuk membantu Die Borussian mencapai banyak kesuksesan di musim depan.

“Ketika saya berbicara dengan klub, saya merasakan hubungan nyata dengan ambisi klub ini, dengan apa yang saya alami dalam karir saya sejauh ini, dan dengan apa yang masih ingin saya capai,” ucap Sule, dalam wawancara perdananya dengan Dortmund.

“Peluang untuk mencapai tujuan tersebut dengan Dortmund adalah prospek yang sangat menarik, dan saya tidak sabar untuk musim depan. Saya ingin memainkan peran penting dalam menjalani musim yang bagus tahun depan, dan saya ingin kami sesukses mungkin,”

“Pada akhirnya kita akan melihat ke mana kami akan pergi, tapi saya yakin saya bisa memainkan peran saya sebaik mungkin di lini belakang, dan membantu kami mencapai tujuan,” lanjutnya.

Tujuan utama Dortmund musim depan yang pasti adalah memenangkan Bundesliga, sekaligus untuk memutus dominasi Bayern Munich yang telah menjuarai kompetisi tersebut dalam sepuluh musim terakhir secara beruntun.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru