Kanal

Nico Rosberg Sarankan Mercedes Bersabar Cari Pengganti Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
15 Mei 2024, 06:26 WIB

Nico Rosberg sarankan Mercedes tak terburu-buru cari pengganti Lewis Hamilton. (Gambar: FormulaRapida)

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Nico Rosberg menyarankan Mercedes untuk bersabar dalam mencari sosok pengganti dari Lewis Hamilton. Butuh kesabaran ekstra untuk mencari sosok pebalap yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tim.

Seperti yang diketahui, Mercedes AMG akan ditinggal oleh Lewis Hamilton yang hijrah ke Scuderia Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Sampai sekarang, Silver Arrow masih belum mengambil keputusan terkait siapa yang akan menggantikan Hamilton. Terdapat sejumlah rumor bahwa Mercedes juga bisa saja mengambil nama-nama pebalap muda seperti Kimi Antonelli yang bersinar.

Menanggapi rumor tersebut, Nico Rosberg selaku mantan pebalap menyarankan Mercedes untuk bersabar dalam mengambil keputusan. Menurutnya, Mercedes harus mengevaluasi semua opsi sebelum mengambil keputusan final.

"Antonelli jelas merupakan superstar masa depan tetapi sayangnya dari segi waktu, ini masih terlalu dini baginya, dan terutama terlalu dini bagi Toto Wolff (kepala Tim Mercedes) untuk dapat mengambil keputusan mengenai Antonelli," ucap Rosberg saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia perlu menunggu hingga akhir tahun ini karena kita juga akan melihat bagaimana kinerja Antonelli di F2, karena dia memang membutuhkan musim yang sangat kuat di F2 agar dia bisa langsung bergabung dengan Mercedes," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti siapa pebalap yang akan direkrut oleh Mercedes pada musim 2025 mendatang. Mercedes tentu harus mengambil keputusan dengan bijak agar bisa kembali ke papan atas.

Artikel Tag: Nico Rosberg, Lewis Hamilton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru