Kanal

New York Knicks Tertarik untuk Datangkan Paul George

Penulis: Senja Hanan
24 Jun 2024, 11:53 WIB

New York Knicks Tertarik untuk Datangkan Paul George

Berita Basket NBA: Kemungkinan lainnya adalah Paul George ikut serta dan kemudian diperdagangkan oleh Clippers. Marc Stein dari The Stein Line melaporkan bahwa New York Knicks adalah tim yang harus diperhatikan.

Melalui artikel Substack Stein: "Sumber tepercaya lainnya menyarankan saya untuk tetap memasukkan New York Knicks dalam daftar sebagai calon pelamar perdagangan untuk George jika swingman All-NBA itu benar-benar memilih musim terakhir dari kontraknya saat ini seharga $48,8 juta." “Salah satu tim menggambarkan George kepada saya sebagai 'domino yang akan menyelesaikan segalanya ketika dia terjatuh.' George. Hanya Sixers yang mengetahui niat sebenarnya mereka, tapi anggap saja akan ada sedikit skeptisisme yang sehat di seluruh liga tentang Sixers yang mundur sepenuhnya sampai PG-13 mencapai kesepakatan dengan Clippers atau mendarat di tempat lain selain Philly,” tulis Stein.

“Lebih banyak sumber yang kami konsultasikan percaya bahwa preferensi George, sebagai penduduk asli California Selatan yang bangga, terus menandatangani kontrak ulang dengan Clippers, tetapi keengganan tim petahana untuk memperpanjang kontrak George yang lebih lama atau lebih kaya daripada kesepakatan Kawhi Leonard baru-baru ini perpanjangan kontrak tiga tahun dalam kisaran $150 juta telah membuat masa depan George berada dalam ketidakpastian. Sumber tepercaya lainnya menyarankan saya untuk tetap memasukkan Knicks dalam daftar sebagai calon pelamar perdagangan untuk George jika swingman All-NBA itu benar-benar memilih musim terakhir dari kontraknya saat ini dengan harga $48,8 juta. Langkah itu akan menempatkan George untuk mendorong pertukaran ke tim lain.”

George rata-rata mencetak 22,6 poin, 5,2 rebound, dan 3,5 assist untuk Clippers pada 2023-24 sambil menembakkan 47,1% dari lapangan, 41,3% dari luar garis busur, dan 90,7% dari garis lemparan bebas. LAC memiliki waktu hingga 30 Juni untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan George. Clippers kalah dari Dallas Mavericks di babak pertama playoff 2024, sedangkan Knicks kalah dari Indiana Pacers di babak kedua.

Artikel Tag: Paul George, New York Knicks, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru