Kanal

New York Knicks Perpanjang Kontrak RJ Barrett

Penulis: Viggo Tristan
31 Agu 2022, 07:13 WIB

RJ Barrett sepakat perpanjang kontrak dengan New York Knicks. (Gambar: Daily Knicks)

Berita Basket NBA : New York Knicks bergerak cepat untuk mengamankan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki, RJ Barrett. Knicks sepakat untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Barrett.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, New York Knicks awalnya tidak langsung memperpanjang kontrak dari RJ Barrett. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden ini menawarkan Barrett kepada Utah Jazz yang memberi indikasi mau berpisah dengan Donovan Mitchell. Knicks kala itu menawarkan Barrett plus dua draft pick ronde pertama (tanpa proteksi) kepada Jazz. Sayang, tawaran dari Knicks ini belum membuat Jazz tergiur. Karena merasa tawaran mereka sudah mentok, Knicks mulai berbalik arah dan memilih untuk memperpanjang kontrak Barrett.

Tidak main-main, Barrett dipertahankan dengan kontrak baru berdurasi 4 tahun. Pada kontrak barunya itu, Barrett akan mendapatkan gaji total mencapai 120 juta Dolar AS. Kesepakatan ini membuat Barrett menjadi pemain termuda Knicks sepanjang sejarah yang mendapat bayaran sekitar 30 juta Dolar AS per tahunnya.

Dengan disepakatinya kontrak baru oleh Barrett, ia masih mungkin dilepas ke tim lain tetapi kemungkinannya sudah semakin kecil. Knicks sendiri berani memberi perpanjangan kontrak dengan nilai besar yang menandakan mereka ingin meneruskan kerjasama dengan pemain bertangan kidal itu. Barrett sendiri juga masih berusia muda dan diyakini bakal berkembang jadi pemain lebih solid di masa-masa mendatang.

Artikel Tag: New York Knicks, RJ Barrett

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru