Kanal

Nets Belum Garang Meski Kedatangan Harden, Begini Komentar Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
25 Jan 2021, 06:41 WIB

Kevin Durant angkat bicara soal permainan Brooklyn Nets yang belum optimal.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets belum menunjukkan permainan yang garang meski telah diperkuat oleh sosok James Harden. Hal ini kemudian memancing Kevin Durant untuk memberi pernyataan jujur terkait kondisi tim saat ini.

Ketika sukses memboyong James Harden dari Brooklyn Nets, banyak pihak menakutkan tim asal New York tersebut untuk menguasai NBA. Sayangnya, sejauh ini permainan mereka tidak terlihat semengerikan yang ditakuti. Tim asuhan Steve Nash tersebut bahkan kalah dua kali dari tangan tim kecil seperti Cleveland Cavaliers. Media lantas menanyai Kevin Durant mengenai apa yang salah dalam permainan tim.

Durant mengatakan bahwa kepercayaan antar pemain ataupun chemistry bukanlah permasalahan terbesar saat ini. Satu permasalahan yang paling utama adalah masa adaptasi yang belum selesai. Para pemain sedang mencoba menyesuaikan gaya permainan masing-masing. Selain itu, tim kepelatihan juga berusaha mencari komposisi starting lineup yang paling sesuai.

"Keakraban satu sama lain sudah ada. Kami tahu permainan satu sama lain dari dekade terakhir. Ini hanya masalah permainan apa yang akan kami jalani pada waktu-waktu tertentu, susunan pemain apa yang akan kami miliki di luar sana. Saya pikir baik para pelatih maupun para pemain menyesuaikan segalanya," ucap Durant.

"Kami akan mengalami percikan di mana kami bermain tidak konsisten hanya karena kami mencoba berbagai hal, tetapi sebagian besar, pikiran dan hati kami berada di tempat yang tepat ketika kami berada di luar sana. Kami akan mencoba meraih kemenangan pada setiap pertandingan yang dijalani nantinya," tutup pemain bernomor punggung 7 itu.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, James Harden

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru