Kanal

Nasser Al-Khelaifi Pastikan PSG Tak Akan Lepas Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
30 Nov 2022, 08:19 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Lionel Hahn)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Kylian Mbappe dengan Real Madrid belakangan ini. Al-Khelaifi memastikan Les Parisiens tidak akan melepas Mbappe ke klub mana pun.

Pada jendela transfer musim panas yang lalu, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi topik yang paling hangat diperbincangkan. Pasalnya Mbappe diwartakan akan bergabung dengan Real Madrid usai kontraknya habis pada Juni lalu. Namun pada akhirnya Mbappe tetap bertahan dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga musim. Itu artinya Mbappe akan bertahan di klubnya saat ini hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Meski demikian, masa depan Mbappe di Parc des Princes hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat dibicarakan. Bahkan Mbappe diklaim akan kembali mencoba meninggalkan PSG demi bergabung dengan Los Blancos pada jendela transfer musim panas tahun 2023.

Tak mau kabartersebut semakin panas, Nasser Al-Khelaifi lantas memberikan komentarnya. Sang presiden klub memastikan bahwa Mbappe tidak akan dilepas oleh PSG dan memastikan bahwa Les Parisiens sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh stiker internasional Prancis tersebut.

"Setiap hari dan setiap pekan saya terus berbicara bahwa Kylian Mbappe sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG. Kami juga sangat menyukai performanya," ujar Al-Khelaifi seperti dikutip dari laman akun Twitter milik Fabrizio Romano.

"Ingatlah, musim ini PSG juga belum terkalahkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru