Kanal

Napoli Bisa Kehilangan 100 Juta Euro, Aurelio De Laurentiis Panik

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 06:45 WIB

Aurelio De Laurentiis

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memiliki alasan kuat untuk khawatir karena klub bisa kehilangan lebih dari 100 juta Euro dalam hal potensi pendapatan.

Il Partenopei berada dalam kondisi kacau dalam enam bulan terakhir setelah kesuksesan mereka meraih Scudetto. Mereka memecat Rudi Garcia dan Walter Mazzarri dalam beberapa bulan terakhir menyusul penurunan performa tim.

Juru taktik yang kini masih berstatus sebagai pelatih kepala timnas Slovakia, Francesco Calzona kemudian ditunjuk untuk jadi pelatih sementara, dengan kontrak jangka pendek hingga musim panas.

Napoli kembali gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Cagliari di pekan kemarin, yang membuat mereka kini duduk di peringkat sembilan klasemen Serie A, tertinggal 11 poin dari peringkat empat Bologna.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport via TMW, Il Partenopei bisa saja absen di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub yang baru, kompetisi yang menghasilkan pendapatan lebih dari 100 juta Euro untuk klub yang berpartisipasi.

Aurelio De Laurentiis sendiri sangat ingin klub asal Naples tersebut kembali lolos ke beberapa kompetisi internasional. Dia juga sangat tidak ingin klubnya melewatkan seluruh turnamen Eropa di musim depan.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin dia akan melakukan berbagai cara untuk bisa meningkatkan performa timnya di sisa musim ini, termasuk menjanjikan kontrak jangka panjang bagi Calzona jika dia berhasil membawa tim finish di empat besar.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru