Kanal

Nacho Bantah Rumor Zidane Bakal Tinggalkan Madrid

Penulis: Senja Hanan
17 Mei 2021, 22:03 WIB

Nacho Fernandez bersama Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanuol:Zinedine Zidane digosipkan bakal meninggalkan Real Madrid sebagai pelatih pada akhir musim. Namun, berita itu dibantah oleh Nacho Fernandez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumor tersebut muncul sebelum pertandingan melawan Athletic Bilbao bahwa Zidane sudah berpamitan dengan pemain Madrid dan akan mengundurkan diri pada akhir musim. Namun, berita itu dibantah.

"Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa dia memberi tahu kami bahwa dia akan pergi. Dia belum memberi tahu kami apa-apa, saya tidak tahu, dia terikat kontrak dan baik-baik saja dengan kami, tetapi ini adalah keputusan untuknya dan klub,” katanya diberitakan Moviestar.

Sementara itu, Madrid menjaga peluang untuk menjuarai La Liga Spanyol pada musim ini. Hal itu setelah berhasil mengalahkan Bilbao dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Nacho. Bek veteran itu juga memuji perlawanan Bilbao.

“Tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan kami dan mereka akan kehilangan poin, tetapi masih ada pertandingan yang tersisa dan kami memiliki peluang. Mereka berhasil menang pada akhirnya dan itu artinya itu tidak mudah," ujarnya saat ditanya perebutan gelar.

“Mereka benar-benar tim yang tangguh dan mungkin kami sedikit kesulitan dalam menciptakan gol, tetapi kami bermain bagus, solid, dan berhasil menang,” pungkas bek veteran Madrid itu.

Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos bakal bersaing dengan Atletico Madrid untuk memperebutkan trofi La Liga Spanyol hingga pertandingan terakhir. Di mana tim besutan Zidane akan melawan Villarreal, sedangkan Atletico menghadapi Real Valladolid.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru