Kanal

Mykhaylo Mudryk dan Youri Tielemans Kepincut Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
27 Nov 2022, 22:00 WIB

Arsenal mengincar tanda tangan Mykhaylo Mudryk dan Youri Tielemans. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano menyatakan bahwa baik Mykhaylo Mudryk dan Youri Tielemans sama-sama "tertarik" dengan prospek untuk bergabung dengan The Gunners.

The Gunners saat ini unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League, tetapi mereka tidak memiliki kedalaman skuat seperti tim asuhan Pep Guardiola yang tampil dominan dalam beberapa musim terakhir.

Jika Arsenal menghadapi pukulan kehilangan salah satu dari tiga pemain depan mereka atau salah satu gelandang mereka karena cedera untuk waktu yang lama, sulit untuk melihat mereka mampu mempertahankan awal musim yang kuat ini. Jadi, mereka pasti membutuhkan satu atau dua pemain lagi pada Januari.

The Gunners adalah salah satu klub yang tertarik dengan Mykhaylo Mudryk, sementara Youri Tielemans juga tetap dalam radar mereka, dan tampaknya kedua pemain itu juga tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium - seperti yang dikatakan jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

“Saya yakin kedua pemain tertarik dengan Arsenal, seperti yang mereka lakukan di musim panas dan bahkan sekarang,” kata Romano kepada CaughtOffside. “Untuk Mudryk ada empat atau lima klub yang tertarik untuk merekrutnya, termasuk Arsenal tentunya.

“Untuk Tielemans, itu tergantung pada kondisi kontraknya; Arsenal selalu memasukkan namanya dalam daftar tetapi pembicaraan belum konkret.”

Mudryk menikmati musim yang luar biasa bersama Shakhtar Donetsk dan terlihat seperti seseorang yang dapat membantu menjaga dan mendorong tim Mikel Arteta dalam perburuan gelar. Pemain sayap asal Ukraina itu telah mencetak 10 gol dan delapan assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Tielemans akan menjadi rekrutan lain yang berguna untuk memberi tim London utara kedalaman yang lebih di lini tengah. Dia sudah terbukti di Premier League setelah beberapa penampilan hebatnya untuk Leicester City dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Tielemans di King Power Stadium akan berakhir pada musim panas 2023 sehingga Meriam London bisa mendapatkannya secara gratis tahun depan atau mengeluarkan sejumlah uang pada Januari untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Youri Tielemans, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Leicester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru