Kanal

MU Butuh Striker Baru untuk Bantu Perkembangan Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 17:14 WIB

Rasmus Hojlund. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Berita Sepak Bola: Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Manchester United harus merekrut seorang penyerang untuk membantu perkembangan Rasmus Hojlund.

Meskipun telah memiliki Rasmus Hojlund, Fabrizio Romano mengklaim dalam sebuah wawancara dengan Caught Offside bahwa Manchester United sangat membutuhkan pemain nomor sembilan yang baru. Ia merasa bahwa pemain asal Denmark yang sedang berkembang tersebut membutuhkan bantuan dari seorang penyerang yang baru.

Sebelum mengalami cedera, pemain berusia 21 tahun ini merupakan pencetak gol paling produktif di tim dan telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di musim ini. Karena banyaknya waktu bermain yang ia dapatkan, ia mungkin mengalami cedera otot.

Karena kurangnya opsi cadangan yang dimiliki United, Hojlund dipaksa untuk berpartisipasi di hampir setiap pertandingan.

"Manchester United juga berencana untuk merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas - rencananya sangat jelas, mereka menunggu direktur baru dan struktur direksi yang baru, tetapi mereka menginginkan pemain nomor 9 yang baru," kata Romano kepada Caught Offside.

"Mereka jelas akan menghormati sosok Rasmus Hojlund yang hebat dan dia akan tetap berada di klub, tetapi satu striker lagi dibutuhkan karena Anthony Martial akan meninggalkan Old Trafford sebagai pemain bebas, tidak ada keraguan tentang itu."

"United masih harus memutuskan, apakah mereka ingin mencari pemain muda atau pemain berpengalaman. Akan ada diskusi internal mengenai hal tersebut, dan United akan meluangkan waktu mereka meskipun ada rumor mengenai Joshua Zirkzee dan Mathys Tel. Kita lihat saja apa yang akan mereka putuskan dalam beberapa pekan dan bulan ke depan, namun yang pasti, seorang penyerang baru akan menjadi bagian penting dari rencana mereka di musim panas."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru