Kanal

Mourinho Percaya Diri Sekaligus Waspada Jelang Tottenham vs Burnley

Penulis: Vina Enza
26 Okt 2020, 18:49 WIB

Mourinho dan Sean Dyche (foto:burnleyexpress)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menyatakan sangat percaya diri sekaligus waspada menjelang pertandingan tandang Tottenham kontra tim besutan Sean Dyche yang akan berlangsung di Turf Moor pada Senin (26/10) malam waktu setempat.

Spurs sangat produktif di awal musim 2020/21 ini dengan koleksi 31 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, bahkan mereka adalah tim dengan torehan gol terbanyak di Premier League menjelang laga tandang The Cherries, akan tetapi Mourinho tahu timnya akan menghadapi kesulitan saat menghadapi tim besutan Sean Dyche tersebut.

“Penuh percaya diri iya, tapi juga waspada dengan kesulitan yang menantik kami, Burnley adalah Burnley dan mereka tahu bagaimana cara mereka bermain, masalahnya adalah mereka juga ingin memberikannya pada tim lawan,” ujar Mourinho seperti dikutip The Telegraph.

“Mereka tahu bagaimana cara mereka untuk bertahan, bagaiman menyakiti tim lawan secara ofensif, bertahun-tahun dengan pelatih yang sama, filosofi yang sama, dan kebanyakan dengan pemain yang sama.

“Saya memperkirakan mereka akan mencoba menghentikan kami dan mereka melakukannya selama bertahun-tahun ini, yang sukses mereka lakukan, mereka tidak kebobolan banyak gol, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka tahu bagaimana menghentikan tim yang paling kuat sekalipun untuk bisa menang melawan mereka.

“Menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan mencetak gol tergantung dengan seberapa bagusnya kami bermain. Tentu saja hal itu akan memberikan kami kepercyaan diri, kami pergi ke sana dengan penuh percaya diri, namun saya harus memastikan bahwa saya telah mengutarakan perasaan saya pada para pemain dan itu tidak akan berubah sejak hari pertama saya menghadapi Burnley dan itu sulit.”

Tottenham saat ini menghuni peringkat sebelas klasemen sementara Premier League dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan sedangkan tuan rumah, The Cherries berada di posisi ke-18 dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Burnley

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru