Kanal

Mourinho Konfirmasi Dua Punggawa Tottenham Absen Kontra LASK

Penulis: Vina Enza
22 Okt 2020, 05:32 WIB

Gareth Bale dkk melakoni persiapan jelang vs LASK (foto: twitter)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho memberikan kabar terkini kondisi skuat Tottenham Hotspur menjelang pertandingan pembuka penyisihan grup melawan wakil Austria LASK, dua punggawa Spurs dipastikan absen di pertandingan yang akan berlangsung Kamis (22/10) malam waktu setempat.

Mourinho mengkonfirmasi bahwa Tottenham Hotspur dipastikan tanpa Eric Dier dan Japhet Tangaga saat menjamu wakil Austria, LASK di pertandingan perdana penyisihan grup Liga Europa pada Kamis malam waktu setempat. Spurs tentunya ingin melanjutkan rekor 100 persen kemenangan mereka di awal kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Giovani Lo Celso bisa kmebali dimainkan setelah ia absen di laga akhir pekan lalu karena cedera, sementara tuan rumah masih belum bisa menurunkan Eric Dier setelah ia juga absen kontra West Ham karena masih belum bisa memulihkan cedera hamstring yang dialami saat membela timnas,

Sedangkan Tanganga masih berjuang memulihkan diri dari cedera paha yang membuatnya absen dari akir musim lalu.

“Selain Eric Dier dan Japhet Tangaga, semua pemain bisa diturunkan terlepas dari yang tidak masuk daftar skuat Liga Europa,” ujar Mourinho seperti dikutip Football-london.

Kabar tersebut juga memastikan baik Dele Alli yang juga dikabarkan mengalami cedera sekembalinya dari tugas internasional dan Tanguy Ndombele masuk daftar pemain yang bisa dipilih. Dan demikian juga dengan Gareth Bale setelah melakoni debutnya dari bangku cadangan saat ditahan imbang 3-3 oleh The Hammers.

Sementara untuk seleksi timnya, manajer asal Portugal enggan membocorkannya dan dengan nada bercanda ia senang bisa mengkonfirmasi bahwa Davinson Sanchez yang juga ikut dalam konfrensi pers menjelang laga akan menjadi starter.

“Satu-satunya pemain yang bisa saya konfirmasi menjadi starter adalah Davinson sanchez, satu-satunya yang tidak saya minta anda menanyakan padanya adalah golnya di Minggu lalu.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham Hotspur, Eric Dier

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru