Kanal

Modric Senang Bisa Bawa Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
17 Jan 2022, 17:44 WIB

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya menghapus dahaga gelar juara setelah angkat trofi Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0. Gelandang Luka Modric senang bisa membawa timnya menjadi juara.

“Saya sangat senang bisa menang dan merebut trofi pertama musim ini. Menjadi man of the match bukanlah hal terpenting, yang terpenting adalah meraih kemenangan dan trofi pertama musim ini. Kami akan merayakannya. sekarang, tetapi kami harus terus maju karena kami memiliki musim yang panjang di depan kami," kata Modric usai laga.

“Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan mendukung tim sebanyak yang saya bisa. Saya menikmati sepak bola saya tidak seperti sebelumnya. Anda lebih menikmati hal-hal di usia ini karena Anda tidak pernah tahu berapa lama lagi Anda akan bermain. Semoga saja Saya bisa terus seperti ini selama bertahun-tahun karena saya merasa baik secara fisik dan mental."

“Akhirnya saya mencetak gol, karena tahun ini saya banyak membentur mistar dan melewatkan banyak peluang. Itu adalah gol penting di akhir pergerakan yang bagus. Rodrygo mengambil tiga pemain dan memberikan umpan bagus untuk saya. Itu adalah gol bagus yang membantu tim tumbuh dalam kepercayaan diri. Kami turun terlalu banyak menjelang akhir pertandingan dan membiarkan Athletic menguasai terlalu banyak bola."

“Saya telah melakukan perjalanan yang luar biasa di klub terhebat di dunia. Saya sangat bersyukur atas semua yang telah terjadi dan mencapai 18 trofi adalah hal yang luar biasa. Saya berharap bisa menang lebih banyak di masa depan."

Gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut kemudian menutup wawancara dengan mengucapkan terima kasih kepada Madridista. Dia pun mempersembahkan trofi ini untuk fans.

“Trofi ini untukmu. Terima kasih banyak untuk semua dukungan Anda. Kami harus tetap bersama hingga akhir musim. Saya berharap kami bisa merayakan lebih banyak trofi kemenangan di Cibeles. Hala Madrid," lanjutnya.

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Luka Modri

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru