Kanal

Milos Pejic Berharap Medali Emas Indonesia Bukan Yang Pertama dan Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
22 Mei 2022, 20:47 WIB

Milos Pejic berharap Indonesia bisa raih medali emas lagi di masa depan. (Gambar: Perbasi)

Berita SEA Games 2021 : Pelatih timnas basket putra Indonesia yaitu Milos Pejic tidak mau cepat puas meski telah sukses menyumbangkan emas pertama dalam sejarah. Ia berharap merah putih bisa berjaya dan meraih emas lagi di masa depan.

Seperti yang diketahui, Indonesia berhasil mencetak sejarah dengan meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 kali ini. Pencapaian ini merupakan prestasi terbaik merah putih dalam sejarah keikutsertaannya di turnamen SEA Games. Sebelumnya, cabang olahraga basket putra tidak pernah menghasilkan medali emas. Mereka selalu kalah saing dari Filipina yang dikenal sebagai raja basket di Benua Asia Tenggara.

Dengan kesuksesan yang besar ini, Milos Pejic tetap menunjukkan rasa profesionalismenya. Ia berharap supaya pemain serta masyarakat Indonesia tidak cepat berpuas diri. Ia tetap ingin melihat Indonesia bisa berjaya di turnamen-turnamen yang lain. Untuk medali emas SEA Games, ia juga berharap ini bukan jadi yang pertama sekaligus terakhir.

"Ini adalah yang pertama (Emas SEA Games), saya harap bukan yang terakhir. Kami memainkan permainan yang bagus dan itu yang paling penting buat saya," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami mengalahkan salah satu tim terbaik di Asia dan itu menunjukkan bahwa kami (Indonesia) bisa bermain kompetitif di kejuaraan Asia. Dan itu jadi alasan utama saya sangat puas hari ini," tukas pelatih yang berasal dari Serbia itu.

Artikel Tag: Milos Pejic, SEA Games 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru