Kanal

Milik Bakal Jadi Suksesor Ideal Ibrahimovic di Milan?

Penulis: Nur Afifah
06 Apr 2020, 22:16 WIB

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Stiker Napoli Arkadiusz Milik dikabarkan telah muncul sebagai kandidat ideal AC Milan untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Milik sepanjang pekan kemarin di berbagai media, dengan Ibrahimovic kemungkinan besar akan hengkang segera setelah musim ini berakhir, yang membuat Rossoneri perlu sosok penyerang tengah baru.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Minggu (5/4) kemarin, striker 26 tahun tersebut dapat menjadi suksesor sempurna legenda asal Swedia tersebut. Meski direktur Napoli Cristiano Giuntoli belakangan ini berbicara mengenai negosiasi pembaharuan kontrak, sang pemain tampaknya tida ingin memperpanjang kesepakatan yang akan berakhir di penghujung musim depan tersebut.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Milan yag ingin fokus pada striker, yang masih cukup muda, punya pengalaman internasional, dan sangat tajam di depan gawang.

Rossoneripastinya masih ingin berupaya memoles Rafael Leao, yang akan menjadi inti dari proyek skuat muda klub, namun Il Diavolo juga memerlukan pencetak gol yang sudah teruji dan berpengalaman di level tertinggi.

Masalnya, presiden Aurelio De Laurentiis berniat meraup tebusan 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dari penjualan Milik. Karena itulah, segalanya akan bergantung pada kondisi mercato. Jika Milan mampu meraih keuntungan modal yang signifikan, mereka bisa membidik pemain besar seperti bintang Partenopei.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Zlatan Ibrahimovic, Napoli, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru