Kanal

Milan Tak Akan Cadangkan Kessie Meski Tak Kunjung Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
17 Sep 2021, 21:22 WIB

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan mencadangkan Franck Kessie mengingat semua pihak masih berharap perpanjangan kontraknya bisa terealisasi.

Masalah yang seolah terus menghiasi halaman-halaman depan pemberitaan terkait Rossoneri tak lain tak bukan adalah situasi mengenai Kessie dan proses pembaharuan kontraknya yang tak kunjung usai.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Antonio Vitiello dalam kolom terbarunya untuk MilanNews, banyak fans raksasa Serie A tersebut yang meminta Stefano Pioli mencadangkan pemain internasional Pantai Gading tersebut hingga ia meneken perpanjangan kontrak, atau yang bersangkutan akan mendapat sambutan tak menyenangkan setiap kali memasuki stadion.

Kendati demikian, kabar yang beredar di klub menyebutkan Pioli akan selalu memilih gelandang 24 tahun tersebut selama ia bisa dimainkan dan selama ia dibayar oleh Milan, ia akan tetap diperlakukan sebagaimana biasanya.

Sang manajer berharap mantan bintang Atalanta tersebut bisa mempertontonkan performa seperti pada musim 2020-21 kemarin mengingat ia merupakan pemain yang jelas telah berjasa atas kembalinya Rossoneri ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Kendati demikian, ia harus menepati janji yang ia ungkapkan selama Olimpiade kemarin bahwa ia akan kembali ke klub dan menyelesaikan segala persoalan kontraknya lantaran ia ingin selalu membela raksasa Serie A tersebut.

Hingga saat ini, memang belum ada kesepakatan yang terjalin, namun semua orang berharap Kessie masih akan memperpanjang kontraknya dalam beberapa pekan ke depan. Perbedaan penawaran dan permintaan belum terselesaikan sehingga sang pemain harus memegang kata-katanya dan membuktikan cintanya kepada Milan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru