Kanal

Milan Selangkah Lagi Umumkan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
04 Agu 2020, 22:11 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengumumkan perpanjangan kontrak striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, setidaknya selama satu musim lagi.

Ibrahimovic tampak hampir pasti meninggalkan Rossoneri hingga akhirnya pihak klub memberikan konfirmasi resmi bahwa Stefano Pioli akan tetap menjadi pelatih dengan kedatangan Ralf Rangnick kandas di tengah jalan, dan kini situasi telah sepenuhnya berubah.

Legenda asal Swedia tersebut telah menunjukkan apa yang bisa ia berikan kepada tim meski di usianya yang sudah hampir menginjak kepala empat. Total ia berhasil membukukan 10 gol di Serie A hanya dalam tahun 2020 ini sejak kembali ke klub Januari lalu, termasuk tiga gol dalam dua laga terakhir.

Menurut kabar dari stasiun TV Sport Mediaset, pembaharuan kontrak Ibrahimovic sudah sangat dekat. Ia saat ini tengah berlibur di Montecarlo, yang merupakan kantor kerja agennya, Mino Raiola.

Milan sendiri telah mengirimkan tawaran yang berisikan gaji pokok pas sebesar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar per tahun dengan segudang bonus. Hanya tinggal beberapa detail yang tersisa dan dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan ada pertemuan penentu antara kedua belah pihak.

Di sisi lain, situasi mengenai Gianluigi Donnarumma agak berbeda. Keinginan untu melanjutkan kerjasama memang ada, tetapi kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, karena itulah saat ini ia bukan prioritas dengan negosiasi kemungkinan baru akan dimulai akhir musim panas ini.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru